Artikel
Laporan Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat ( SKM ) Terhadap Layanan Pemerintah Desa Tumbang Malahoi Tahun 2025

Sebagai bentuk komitmen terhadap pelayanan publik yang berkualitas, Pemerintah Desa Tumbang Malahoi telah melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Tahun 2025. Hasil survei menunjukkan tingkat kepuasan masyarakat yang tinggi, terutama dalam aspek kecepatan layanan, kompetensi petugas, dan pelayanan yang gratis serta ramah.
Beberapa catatan penting dari survei:
95% penanganan pengaduan dikelola dengan baik
100% masyarakat menyatakan biaya pelayanan gratis
Mayoritas responden menilai petugas sopan, ramah, dan kompeten
Namun, masih terdapat saran perbaikan, khususnya dalam:
1. Penyederhanaan prosedur pelayanan
2. Peningkatan sarana & prasarana
3. Penguatan pengelolaan pengaduan
Salah satu usulan masyarakat: “Dibuatkan grup WhatsApp khusus masyarakat umum untuk penyampaian informasi.”
- Rekomendasi tindak lanjut telah disusun dan akan segera dilaksanakan demi pelayanan yang lebih baik lagi ke depannya.
- Pemerintah Desa Tumbang Malahoi terus berkomitmen untuk melayani dengan lebih baik, cepat, dan transparan.
Transparansi Pembangunan Desa
Pelaksanaan Tes Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa Tumbang Malahoi Tahun 2025
Monitoring Lapangan oleh Bapperida Gunung Mas di Desa Tumbang Malahoi
Transparansi APBDes Desa Tumbang Malahoi
Laporan Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat ( SKM ) Terhadap Layanan Pemerintah Desa Tumbang Malahoi Tahun 2025
Publikasi Standar dan Alur Pelayanan Desa Tumbang Malahoi
Karungut (Pantun Dayak) - Suara Hati Desa Tumbang Malahoi
PENGUMUMAN PENUTUPAN SEMENTARA PELAYANAN KANTOR DESA
Pelatihan Kader Pelaksana PMT: Upaya Peningkatan Gizi Balita dan Ibu Hamil di Kecamatan Rungan
Desa Tumbang Malahoi Capai Nilai 94,50 dalam Observasi Desa Antikorupsi
Publikasi Rencana Umum Pengadaan (RUP) Desa Tumbang Malahoi 2025
Cegah Demam Berdarah dengan Gerakan 3M
Pemdes Tumbang Malahoi Fasilitasi Musyawarah Pengelolaan Rumah Betang Toyoi

